Hotel Ibis Slipi Jakarta

loading...
Masih tentang Hotel Bntang 3 di Jakarta yang bernama Ibis Slipi yang memang banyak diplih orang yang akan bermalam di sekitar Kota Jakarta.Dengan memilh Hotel Ibis Jakarta Slpi, kita bisa merasakan kenyamanan dan keamanan yang diberikan sebuah tempat bermalam.Untuk informasi terlengkap sekaligus pemesanan dan pencarian harga atau tarif dari Hotel ibis Slipi Jakarta anda bisa dapatkan DISINI.

Dalam Daftar Hotel di Jakarta sebenarnya sudah termuat juga Hotel Ibis Slpi ini.Namun tak ada salahnya kami berikan informasii pelngkap ini.Bagi Anda yang mencari hotel murah di Area  Jalan Letjen S.Parman Kav.59 Jakarta untuk berlibur atau sekedar melakukan perjalanan bisnis Anda saya Rekomendasikan untuk Anda Ibis Jakarta Slipi Hotel.

Kenapa Harus Ibis Jakarta Slipi Hotel? Karena hotel ini sangat bagus dalam hal pelayanannya. Selain itu Ibis Jakarta Slipi Hotel fasilitasnya juga sangat lengkap dan sangat bagus. Berikut adalah informasi lengkap untuk Ibis Jakarta Slipi Hotel :

Nama Hotel : Ibis Jakarta Slipi Hotel

Alamat : Jalan Letjen S.Parman Kav.59

Kota/Propinsi : Jakarta/Jakarta

Kode Pos : 11066

Negara : Indonesia

Benua : Asia



Hotel Bintang : 3

Koordinat Peta : 106,799061 , -6,199372

Jumlah Ruang : 338

Jumlah Lantai : 17

Checkin : 2:00 PM

Checkout :



Description Alamat Hotel Murah Ibis Jakarta Slipi Hotel Jakarta:

Ideally located in the prime touristic area of Senayan, Ibis Jakarta Slipi Hotel promises a relaxing and wonderful visit. The property features a wide range of facilities to make your stay a pleasant experience. Facilities like restaurant, room service, shops, business center, laundry service/dry cleaning are readily available for you to enjoy. 

Shower, internet access ? wireless, ironing facilities, internet access ? LAN (complimentary), internet access ? LAN (charges apply) can be found in each guestroom. To enhance guests' stay, the hotel offers recreational facilities such as outdoor pool, pool (kids), massage. Friendly staff, great facilities and close proximity to all that Jakarta has to offer are three great reasons you should stay at Ibis Jakarta Slipi Hotel.
Hotel Ibis Slipi Jakarta Hotel Ibis Slipi Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, November 05, 2016 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.