Green Pramuka City Apartemen

loading...

Yang sedang mencari Apartemen di Jakarta yang terbaik ,maka pilih saja Apartemen Green Pramuka City yang terdapat di Jakarta Pusat. Banyak orang yang tahu dan mengakui Apartemen Green Pramuka City Hunian Terbaik di Jakarta yang ada saat ini.

Green Pramuka City Apartemen memiliki fasilitas dan sarana yang lengkap serta berada di lokasi strategis di kota tersebut.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota hal ini senada dengan perkembangan pembangunan proyek apartemen ini serta visi dari PT. Duta Paramindo Sejahtera (PT. DPS) selaku pengembang Green Pramuka City. Perkembangan proyek ini meliputi penambahan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana termasuk didalamnya komersial area yang diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Dengan tidak meninggalkan konsep awal dari proyek ini, yaitu hunian ekslusif yang terletak di lokasi strategis yang merupakan pertemuan dari 3 wilayah Jakarta (Jakarta Pusat, Jakarta Utara, dan Jakarta Timur), dan dibangun dengan konsep hijau di area seluas 12,9 Ha dengan 80% ruang terbuka dan pengelolaan lingkungan yang berkelanjutan.

Anda mencari apartemen yang berada di lokasi strategis dan dekat dengan busway dan Damri ? Mencari Apartemen yang Tidak banjir dan tidak Berada di Pinggir Jakarta serta lingkungan yang memiliki ruang terbuka hijau ? Jawabannya hanya satu, yaitu Green Pramuka City

Memiliki hunian di lokasi strategis, dengan fasilitas yang lengkap dan nyaman serta memiliki nilai investasi yang tinggi merupakan keinginan setiap orang. Apartemen Green Pramuka City merupakan hunian yang tepat untuk anda. Dengan konsep One Stop Living Environment atau kawasan hunian superblok yang terintegrasi Green Pramuka City menghadirkan konsep hunian terpadu dengan berbagai fasilitas, sarana dan prasarana diharapkan dapat menunjang kenyamanan penghuni maupun calon penghuni Green Pramuka City.

Pengembang Green Pramuka City Apartemen adalah PT. Duta Paramindo Sejahtera yang merupakan pengembang berpengalaman di bidang kontraktor pembangunan sejak tahun 1987, mulai dari pembangunan perumahan, perkantoran, fasilitas penunjang bandara dan hotel berbintang. Dan saat ini bekerja sama dengan PT. Angkasa Pura I berusaha untuk memenuhi kebutuhan masyarakat akan hunian dengan harga terjangkau, berlokasi strategis, yang diharapkan menjadi alternatif hunian di tengah kota yang nyaman dan sehat.

8 TOWER Green Pramuka City
Green Pramuka City Apartemen merupakan salah satu investasi yang menjanjikan, dalam waktu 1,5 tahun kenaikan harga tercapai 125%. Green Pramuka City  sudah mempunyai 8 TOWER diantaranya :

TOWER PINO
TOWER FAGIO
TOWER CHRISANT
TOWER BOUGENVILE
TOWER ORCHID
TOWER PENELOPE
TOWER SCARLET
TOWER NERINE

Kemudian dalam lokasi yang sama terdapat MALL GREEN PRAMUKA SQURE dan di lengkapi dengan lahan parkir yang cukup luas dengan menggunakan 2 lantai Basement.

Green Pramuka City Hunian Strategis dan Nyaman di Pusat Kota merupakan satu-satunya apartemen di Jakarta yang memiliki sarana dan prasarana yang lengkap dan dalam pembangunannya berbeda dengan proyek properti sejenis karena lebih memperhatikan penataan lingkungan yang terintegrasi, artinya tidak sekadar tempat tinggal tetapi juga komunitas dan lingkungan yang sehat.

Dalam pembangunannya (Progres) Green Pramuka Apartemen Tower PINO dan FAGIO telah siap huni, kemudian Tower CHRISANT dan BOUGENVILE sudah mencapai Tahap finishing.Sedangkan Tower ORCHID, PENELOPE dan SCARLET sudah tiang pancang. Setiap Tower ada 1100 unit.

Telah Dipasarkan tower 5 (Orchid), 6 (Penelope) tepat diatas Mall Green Square. Pemprov DKI memberi piagam kepada Apartemen ini sebagai Konsep Apartemen Terpadu & Terbaik di DKI. Area lahan seluas 12,9 ha dengan Ruang Terbuka 10 ha, menjadikan area hunian nyaman di Pusat kota Jakarta.

Setelah sukses dengan Tower pertama (Faggio) dan Tower kedua (Pino), pada tanggal 2 Juli 2011. Green Pramuka Apartemen mengadakan peluncuran perdana Tower ketiga (Chrysant) yang proses pembangunannya telah dimulai pada semester II tahun 2011 dan diperkirakan akan selesai pada tahun 2014.

Diikuti sukses penjualan di Tower keempat (Bougenville), maka The Best Tower kami yakni Tower ke lima (Orchid) dengan penjualan yang mencapai hingga 40% hanya dalam waktu 3 Minggu, kini The Green Pramuka City Apartment kembali membuka Tower ke enam (Penelope).

Green Pramuka City Dengan Berbagai Keunggulan
Green Pramuka Apartemen Jakarta merupakan salah satu investasi yang menjanjikan, dalam waktu 1,5 tahun kenaikan harga tercapai 125%. Telah Dibuka tower 6 Penelope tepat diatas Mall Green Square. Fasilitas hunian lengkap dengan ruang perkantoran, area cafe dan resto, serta 2 lantai basement. Fasilitas Tiap Tower yaitu :

Kolam renang dewasa, dan anak. Fitness Center, Jogging Track.
Sertifikat hak milik Strata Title.
Akses cepat masuk tol dalam kota (arah Cawang dan Tanjung Priok).
The Green Pramuka Terbukti dalam nilai investasi maupun Prestasi.
Dapatkan Bunga KPA yang Menarik dari Bank-Bank Pilihan Anda
Kios Telah Dipasarkan, Stok TERBATAS!
Jarak tempuh ke pusat perbelanjaan dan mall yang sangat singkat ke ITC Cempaka Mas, Kelapa Gading, dll.

TIPE UNIT Green Pramuka City
Green Pramuka Apartemen Jakarta saat ini sudah membuka 4 Tower yaitu Tower FAGGIO, CHRYSANT, PINO, dan BOUGENVILLE. Setiap Tower memiliki keunggulan dan fasilitas tersendiri. Tipe unit yang tersedia juga disesuaikan dengan kebutuhan Anda dan keluarga:

Tipe 21, Studio.
Tipe 33, Studio.
Tipe 33, 2 Bedroom.
Tipe Connecting (gandeng) 21 + 21 = Tipe 42.
Tipe Connecting (gandeng) 21 + 33 = Tipe 54.
Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 = Tipe 66.
Tipe Connecting (gandeng) 33 + 33 + 33 = Tipe 99

Keunggulan Lain dari The Green Pramuka Apartemen adalah memiliki kelengkapan fasilitas apartemen bintang lima seperti: Jogging & Bicycle Track, Kolam Renang, Lapangan Basket, Lapangan Tenis, Arena Bermain, Skate Park, Wall Climbing, Cafe & Resto, Shopping Centre, Food Court, Fresh Market, Supermarket, Barbeque Garden, ATM & Banking Centre, Medical Centre, Access Card, dan keamanan 24 jam. Dan pada setiap Tower akan terdapat 2 lantai basement untuk parkir kendaraan khusus penghuni.

Hubungi Kontak kami Green Pramuka City :
Contact Information
HEAD OFFICE
Address : Jl.A. Yani Kav. 49, Jakarta Pusat,
Phone : 10570021- 420 8989
Email : Marketing@greenpramukacity.com
Fax : 021-422 6689
Working Hours: Mon – Fri : 8AM to 6PM
Green Pramuka City Apartemen Green Pramuka City Apartemen Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Februari 09, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.