Borhir Suka Sabun Transparan Adev Natural

loading...
Borhir Suka Sabun Transparan Adev Natural - Seorang laki laki lajang yang masih nerusia 19 tahun sangat suka memakai Sabun Transparan Adev Natural yang dibuat PT ADEV Natural Indonesia sejak dua tahun yang lalu.

Pantas saja kulitnya putih bersih,karena dia memakai Produk Sabun Transparan Adev Natural yang memang bisa memutihkan kulit yang sudah putih makin bersih dan wangi.Jika kita rajin mandi sehari tiga kali tentunya.

Manfaat dan faedah Sabun Transparan telah dirasakan anak satu - satunya dari pasngat Mang Darman dan Bi Esih ini.Pemuda tampan dan atletis ini tak heran jika menjadi idola para gadis remaja yang ada di kampung halamannya.

Tak terhitung dengan jari para gadis yang antri ingin menjadi pacarnya, malahan tak kurang banyak juga yang berharap menjadi istri Borhir.Namun rupanya pemuda ini belum juga menentukan pilihan untuk pasangan hidupnya.Dia ingin bersekolah setinggi - tingginya.

Para gadis remaja di kampungnya harus bersabar menanti,jika memang berharap menjadi pendamping Borhir.Karena lelaki ini baru mau mencari pendamping hidupnya setelah studinya selesai di salah satu Universitas yang ada di Kota Kembang Bandung.

Yang jelas ,dengan mandi secara teratur dan selalu memakai sabun mandi,maka kita bisa memiliki kulit yang bersih dan sehat,sebersih kulit Borhir.

Tapi itu cerita lima tahun yang lalu,karena kini Borhir telah memiliki seorang anak dan juga isteri, yang dinikahinya 2 tahunan yang lalu, kalau saya nggak salah ingat.
Borhir Suka Sabun Transparan Adev Natural Borhir Suka Sabun Transparan Adev Natural Reviewed by Situs Booking Hotel on Jumat, Juli 26, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.