Sabun Transparan Adev Natural

loading...
Mau Pesan Sabun Transparan Adev Natural? Anda tinggal menghubungi Marketing PT ADEV Natural Indonesia.Memang banyak sekali yang pesan Sabun Transparan ini,karena merupakan barang yang terkenal dan ternama di tahun ini.

Perkembangan industri kosmetik diramalkan akan terus tumbuh mengikuti perkembangan social media, kenapa demikian? karena kosmetik merupakan produk untuk mempercantik dan meningkatkan kepercayaan diri terlebih ketika selfi.

Peluang ini banyak di manfaatkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dengan menjual produk-produk kosmetik non standar tanpa ijin edar BPOM. Fakta dilapangan menunjukan penggerebekan produk kosmetik ilegal kerap kita dengar pemberitaanya hampir setiap hari.

Kami berusaha menjembatani Anda yang ingin membangun Brand kosmetik Anda sendiri dengan maklon resmi ijin BPOM. Tak hanya itu Anda juga sekaligus bisa menjual produk Anda dengan Label HALAL karena kami telah tersertifikasi LPOM MUI.

Anda akan mendapatkan pelayanan terbaik dari kami diantaranya, mendapatkan sampel formula dalam waktu 2 minggu dengan catatan Anda telah memiliki detail spesifikasi produk yang Anda inginkan.

Form Permintaan Contoh Produk (Sampel Request Form)

Laman ini digunakan untuk merecord permintaan sampel produk yang masuk ke PT. ADEV Natural Indonesia. Lihat status order sampel produk anda yang terbaru di laman ini.




Detail Sampel Produk

Detail sampel produk meliputi nama produk, volume dalam satuan gram dan mililiter dan jumlah yang dipesan dalam satuan pcs dan botol



Hanya masukkan angka (number).

Satuan dalam gram (g) dan mili liter (ml)

Hanya masukkan angka (number)

Hitungan produk dalam pcs (untuk sediaan padat) dan botol (untuk sediaan cair).

Rincikan produk yang anda inginkan disini seperti jenis produk (cair, padat, serbuk, lotion, dll)bahan aktif, bahan yang tidak boleh ada dalam formula, warna sediaan, bentuk produk (bulat, oval, kotak, dll), info kemasan, pewangi, dll. Semakin detail informasi yang anda masukkan, semakin mudah bagi kami untuk menyelesaikan buat anda.
Sabun Transparan Adev Natural Sabun Transparan Adev Natural Reviewed by Situs Booking Hotel on Sabtu, Juli 27, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.