Pesan Online Hotel Murah di Jakarta

loading...
Sudah tahu dimana tempat yang tepat untuk pesan Hotel Murah di Jakarta saat ini? Bagi yang belum tahu, kami ingin berbagi info dan data yang akurat tentang hal tersebut.Anda yang perlu sebuah Penginapan dan Hotel Murah yang ada di kota itu, bisa melakukan pemesanan di bawah ini.

PEMESANAN DAN INFO LENGKAP   KLIK DISINI

Dengan pesan lewat jalur di atas,anda akan mendapatkan harga termurah dan cara pembayaran yang beragam. Karena itulah tempat pesan hotel kelas dunia yang paling populer di Tahun 2019 ini.Penginapan Murah di Jakarta memang mudah kita dapatkan di saat ini.

Daftar Hotel Murah Di Jakarta Pusat

Airy Eco Syariah Kampung Bali Satu 41 Jakarta

Airy Eco Syariah Kampung Bali Satu 41, terletak di Jakarta Pusat. Dimana Jakarta Pusat adalah tempat yang tepat untuk dikunjungi wisatawan yang senang sekali belanja, belanja baru, dan wisata kota Jakarta.

Penginapan ini berlokasi tepat di Jalan Kampung Bali I No.41, Kp. Bali, Tanah Abang, Jakarta Pusat. Lokasinya cukup ideal tidak jauh dari pusat belanja dan wisata.



Sekitar 1,1 km dari pusat grosir dan tekstil Tanah Abang, 1,5 km dari Sarinah, 2,6 km dari Mal Grand Indonesia, 2,8 km dari Museum Nasional Indonesia, 3,5 km dari Monas, 5 km dari Masjid Istiqlal dan Mall Central Park, dan 7 km dari Plaza Senayan.

Tempat ini sangat strategis dan tidak terlalu jauh dari Bandara Halim Perdanakusuma, karena hanya berjarak 16 km. Bisa menjadi pilihan tepat bagi sobat yang berniat menjelajahi tempat-tempat iconic di Kota Jakarta.

Hotel ini menawarkan tarif permalam dimulai dari Rp 145 ribu. Fasilitas yang bisa sobat dapatkan diantaranya adalah ruangan AC, Wi-Fi, televisi layar datar, kamar tidur tipe double bed, hingga kamar mandi pribadi.

Berikut aturan yang diterapkan:

Jam check-in mulai pukul 14:00 dan check-out sebelum pukul 12:00.
AIRY SYARIAH adalah pilihan alternatif yang memadukan konsep perhotelan dengan kaidah syariah. Bagi tamu berlawanan jenis, akan diminta untuk menunjukkan dokumen Akta Nikah (bagi pasangan) atau Kartu Keluarga (bagi anggota keluarga yang berbeda jenis kelamin).

AIRY ECO adalah pilihan kamar Airy dengan harga paling bersahabat yang bekerja sama dengan hotel bujet, residence, penginapan dan guest house. Fasilitas AC tidak tersedia untuk kamar Airy Eco tertentu di area-area beriklim dingin.
Pihak hotel mungkin akan meminta deposit untuk menutupi pembayaran tak terduga.
Tidak tersedia lahan parkir.


Di kamar mandi sudah disiapkan handuk, perlengkapan mandi, shower, dan toilet. Ada ruang tamu juga yang disiapkan dilengkapi dengan meja kerja. Sudah disiapkan juga air mineral.

Oya, di hotel ini, stafnya bisa menggunakan bahasa Indonesia juga bahasa Inggris.

2. Penginapan Dekat Gondangdia Dan Stasiun Gambir

Hotel Istana Ratu

Penginapan dekat stasiun Gondangdia, terletak di jalan Kembang II No. 2, Senen, Kwitang, Jakarta. Penginapan berupa hostel ini tarifnya dimulai dari Rp 135.000,-. Lengkap dengan fasilitas antara lain Wi-Fi, AC, dispenser, hingga kamar mandi dengan shower.

Penginapan ini dekat dengan Museum Kebangkitan Nasional, stasiun Gondangsia, Rumah Sakit Gatot Soebroto Army, dan Taman Ismail Marzuki.

tasiun Gambir merupakan sebuah stasiun utama di Kota Jakarta yang terletak di Jalan Medan Merdeka Timur, tak jauh dari Tugu Monas (Monumen Nasional) di Jakarta.

Lokasi Stasiun Gambir juga dekat dengan beberapa tempat penting di Jakarta, diantaranya Masjid Istiqlal, Gereja Katedral, dan RSPAD Gatot Subroto.

Di sekitar Stasiun Gambir banyak juga penginapan tapi dengan kisaran harga yang lebih variatif, karena stasiun ini menjadi tempat singgah kereta api eksekutif, bisnis, maupun KRL.
Pesan Online Hotel Murah di Jakarta Pesan Online Hotel Murah di Jakarta Reviewed by Situs Booking Hotel on Minggu, September 22, 2019 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.